Best Time R15 VS CBR150R, Pasang Piggyback Vario 125 Lalu Apa Benar Marquez Takut Sama Rossi?

Motorplus - Rabu, 7 Mei 2014 | 12:07 WIB

Tabloid MOTOR Plus edisi 793 kasih bonus ekstra 4 halaman untuk pembaca setianya. Dan dari tambahan bonus tadi, Ulasan paling kental adalah adu best time Yamaha R15 dengan Honda CBR150R. Ada juga ulasan karakter berbeda yang ditawarkan Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250 SL, hingga upgrade performa menggunakan komponen standar lengkap dibahas edisi ini.

Penasaran dengan performa R15 jika diadu dengan CBR150R? Em-Plus sudah lakukan pengetesan langsung yang ditemani Dellu Agung pembalap Anjany Racing Team yang juara umum kelas Ninja 250 dan Superbike di IRS. Di tulisan ini, juga dibahas faktor apa saja yang membuat kedua tunggangan punya selisih. Baik dari data teknis, maupun dari pendapat Dellu yang menjajal langsung kedua tunggangan.

Simak juga Keputusan PT KMI meluncurkan Kawasaki Z250 SL Minggu lalu yang bikin Em-Plus makin penasaran. Apa saja perbedaan sensasi berkendara yang ditawarkan Z250 SL jika disandingkan dengan Ninja RR Mono yang merupakan kakak kandungnya. Lalu, bagaimana performa naked terbaru tim hijau ini bila disandingkan dengan kakak kandungnya? Semuanya bisa dibaca tuntas di Tabloid yang terbit 7 hingga 13 Mei 2014 ini.

Nah, buat sobat pengguna Honda CB150R yang doyang ngoprek tunggangan untuk tingkatkan performa, ada trik jitu nih. Tenaga CB150R bisa naik 6,25 Hp tanpa harus mengubah kapasitas standar mesin. Ada juga tips gimana cara pasang Piggyback di Vario 125 juga seperti apa hasilnya. Lebih lengkapnya sobat bisa baca langsung di halaman MotoTech.

Nggak ketinggalan dengan ulasan beberapa fakta menarik dari balap MotoGP 2014, seri IV, Jerez, Spanyol kemarin ikut tersaji. Bahkan Come back-nya Valentino Rossi ke podium jadi berita yang menarik untuk disimak. Dan kabarnya, Marc Marquez ternyata sempat takut sama The Docter saat balap berlangsung. Mau tahu kenapa? Lebih afdhal, monggo cek di tabloid MOTOR Plus edisi 793. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular