MOTOR Plus Cuztom Garage, Ragam Aktivitas Asyik di Otobursa 'Tumplek Blek' 2014

Motorplus - Jumat, 9 Mei 2014 | 11:40 WIB

Bro en Sist yang datang di Otobursa Tumplek Blek, 10-11 Mei mendatang, silakan mampir di booth MOTOR Plus. Lokasi tepatnya di Zona A. Berbagai aktivitas bakal dikemas menarik di booth yang pakai titel MOTOR Plus Cuztom Garage (MPCG).

“MOTOR Plus Cuztom Garage bisa disebut juga lounge buat pembaca, dan juga klien MOTOR Plus. Bisa ngobrol santai sambil santai menikmati beragam suguhan menarik khas roda dua,” jelas Heru Nugroho, Brand Activation MOTOR Plus.

“Pastinya, di MOTOR Plus Cuztom Garage bisa kongkow bareng kru redaksi. Bebas memberikan masukan atau pendapat mengenai tabloid sepeda motor pertama dan terbesar di Indonesia ini. Sebab, semua kru redaksi dipastikan bakal hadir,” lanjut Uchiel yang sepintas terlihat rada ngesalin tapi asyik?

Karena sudah diseting bergaya bengkel, MOTOR Plus pede menampilkan beberapa hasil modifikasi milik crew redaksi. Apa, siapa dan motor siapa saja yang akan mejeng di sana, silakan dilihat langsung.

Buat pecinta die cast motor, silakan cermati kolekasi die cast yang bakal mejeng di sana. Siapa tahu bisa dijadikan informasi, terlebih buat mereka yang ingin menambah koleksi.

Dan yang tidak kalah menarik lagi, panitia juga sudah menyiapkan panggung kecil untuk unplugged. Busi Mati yang nggak lain adalah band redaksi bisa tampil menghibur.

Penikmat seni lukis di papan, juga wajib mampir ke tempat mangkalnya redaksi ini. Karena selama dua hari gelaran Otobursa besok, juga bakal ada aksi artis mural yang siap menggores kan olah tangan mereka. Ada empat sisi papan yang akan mereka lukis. Tentu akan mengambil tema motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular