Perayaan 68 Tahun Indonesia Scooter Society (ISS)

Motorplus - Minggu, 18 Mei 2014 | 21:25 WIB

Banyak tipe dan varian

Merayakan ulang tahun ke-68 tahun Vespa di Indonesia, Indonesia Scooter Society (ISS) berinisitif menggelar acara bertema Let's Get Party is 68. Acara yang digelar di Kompleks Hunian 68, Jl. Taman Asri Lama, Ciledug, Tangerang (27/4) lalu dimeriahkan sekitar 1.000 Vespa dari seluruh Indonesia.

Ultah Vespa tepatnya 23 April. "Kebetulan lama nggak ada acara kumpul bareng. Dan menjelang 23 April, beberapa komunitas merayakannya. Termasuk ISS. Kebetulan pula, lokasi yang dipilih memiliki unsur 68," terang Robin, Ketua panitia dari ISS.

Acara diawali dengan city touring, start dari Patung Panahan Senayan menuju lokasi. Semua peserta ikutan rolling thunder dengan santai dan tentu saja tetap mengedepankan unsur keselamatan. Peserta tidak terbatas pada jenis dan tipe skuter. "Temanya jadi party semua Vespa, baik klasik maupun modern. Karena kami yakin, klasik dan modern itu masing-masing punya nilai tinggi," lanjut Robin.

Peserta juga bisa ikut belajar sejarah skuter pinggul besar asal Italia itu. Dari awal masuk hingga sekarang. Lalu berbagai tipe dan varian yang sudah beredar. "Diharapkan semua pemilik Vespa mau belajar sejarah. Kalau tahu sejarah, diyakini akan lebih menghargai," ucap Robin yang mengeluarkan 13 koleksi skuternya.

Bagaimana dengan PT Piaggio Indonesia? Pastinya nggak ikutan mendukung ya, Bro? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular