Bridgestone Janji Tetap Riset di MotoGP, Meski Harus Menarik Diri Akhir 2015

Motorplus - Jumat, 9 Mei 2014 | 14:17 WIB

Pernyataan pihak Bridgestone untuk mengundurkan diri dari ajang balap MotoGP di akhir musim 2015 mendatang, memang cukup mengagetkan. Lantaran semua pembalap menganggap Bridgestone sudah menjadi bagian dari pengembangan teknologi motor di MotoGP.

Meski demikian, manufaktur asal Jepang itu tidak akan berlepas diri begitu saja. Bahkan mereka berjanji siap melakukan riset selama kontrak mereka di MotoGP belum berakhir.

“Kami akan tetap melakukan riset di MotoGP, meski kontrak akan segera berakhir tahun depan. Itu sudah menjadi komitmen Bridgestone untuk memberikan yang terbaik. Hal ini perlu tetap dilakukan, lantaran masih banyak hal yang kami ingin pelajari. Terkhusus untuk membuat produk yang sesuai dengan keperluan balap roda dua,” papar Masao Azuma, Chief Engineer divisi pengembangan di Bridgestone Motorsport.

“Sekarang kami sedang mengembangkan teknologi yang tepat untuk ban depan. Tentunya ada harapan bahwa tahun depan mereka sudah bisa menggunakan ban depan yang sempurna dan menjadi produk pamungkas kami,” lanjutnya.

Komitmen Bridgestone untuk tetap memberikan yang terbaik selama mereka bergabung di MotoGP, menjadi jawaban penting. Agar semua tim dan pembalap tetap merasa yakin bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik selama dua musim terakhir. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular