Mau Hadiah Dari MOTOR Plus? Yuk 'Ngelike’ Foto Peserta Kontes Modifikasi Di Fanspage Tabloid Motor Plus

Motorplus - Selasa, 13 Mei 2014 | 17:17 WIB

MOTOR Plus Skubek Contezt 2014 yang digelar di Otobursa Tumplek  Blek 2014, (10-11/5), di Plaza dan Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sukses digelar. Para jawara sudah ditetapkan juri sebagai yang terbaik.

Tapi akan lebih menarik jika pengujung di lokasi dan pembaca www.motorplus-online.com, juga bisa menilai hasil karya para builder yang kemarin ikut.Caranya dengan ‘ngelike’ foto-foto motor peserta contezt yang sudah tersedia di album Facebook Tabloid MOTOR Plus dan fanspage Tabloid MOTOR Plus.

Buat pembaca Tabloid MOTOR Plus dan pengunjung situs www.motorplus-online.com yang sudah ‘ngelike’ salah satu foto modifikasi paling favorit di album ‘MOTOR Plus Skubek Contezt 2014’, bakal diganjar hadiah menarik. “Ada 10 hadiah buat 10 orang terpilih yang sudah ‘ngelike’ modifikasi favorit. Hanya seminggu sejak MOTOR Plus terbit ya,” ujar Heru Nugroho, Brand Actifytion MOTOR Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular