Pembalap Muda Honda Rajin Konsultasi Dengan Para Seniornya

Motorplus - Kamis, 22 Mei 2014 | 18:27 WIB

M. Fadli. Kasih bimbingan sebelum balap

Suasana di paddock terlihat lebih hidup dengan adanya para mentor. Se-saat setelah sesi latihan resmi ataupun kualifikasi, pembalap muda Honda terlihat sering berkonsultasi dengan para seniornya.

Segala macam kesulitan yang dialami pembalap di lintasan, bisa langsung diceritakan dan dicari jalan keluarnya. Tentu, perkembangan pembalap bisa lebih cepat dari biasanya.

“Usia mereka masih muda dengan semangat yang besar. Kita di sini memberi motivasi dan masukan tentang segala hal yang mereka lakukan di lintasan. Karena kita tampil bareng di satu race, semua kelebihan dan kekurangan mereka lebih mudah terlihat,” tambah Wawan.

Setelah balapan, para rider muda, pembalap senior, dan instruktur kembali berkumpul bersama di paddock. Semua yang terjadi di saat race dievaluasi.

“Kebanyakan mereka baru tampil di sirkuit lebar seperti Sentul. Masih banyak gerakan salah yang mereka lakukan karena tidak tahu. Kita kasih tahu di mana kesalahan mereka. Enggak lupa, kita bimbing untuk bertanding dengan sportif,” tutup Iswandi Muis.

Mantap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular