Yamaha YZF-R25 2014, Ini Wujud Yamaha R25

Motorplus - Jumat, 16 Mei 2014 | 17:27 WIB

Seperti sudah diulas di motorplus-online.com juga didengungkan di situs www.iWantYamahaR25.com, tentang munculnya produk baru Yamaha dalam waktu dekat. Tampaknya ‘The Baby YZR M1’ bikin penasaran banyak orang. Terutama soal tampang dan  mesin yang di usung hingga model kaki-kakinya.

Biar nggak penasaran, yuk lihat kabar edisi terbaru majalah ternama di Jepang yaitu Young Machine, yang mempublish Yamaha YZF-R25 versi negeri Matahari Terbit. Model dan spek dari tunggangan ini nggak geser jauh dengan yang bakal dilansir PT Yamaha Indonesia Motor Manufagture (YIMM). Karena ini produk global.

Meski cuma kelihatan dari satu sisi kiri motor, dapat dipastikan kalau desain fairingnya mirip Yamaha R1 yang juga kakaknya. Tampak jelas dari bentuk lampu depan yang lebih sipit lantaran menyesuaikan lekuk tebeng depan yang makin tajam sehingga lebih aerodinamis.

Jika melihat komponen peredam kejut pada tunggangan ini memang tidak ada yang special. Namun untuk mestabilkan motor premium ini di kecepatan tinggi atau saat melakukan manuver di tikungan, dimensi roda depan-belakang dan diameter pipa sok depan-belakang lebih besar dari Yamaha YZF-R15.

Penasaran dengan spesifikasi mesin yang diusung, dari data yang terungkap di majalah rekanan tabloid MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com itu, naga-naganya YZF-R25 usung mesin berkapasitas silinder 249 cc, 2 silinder, berpendingin air juga fuel injeksi yang lebih komplit panel indicator di electronic control unitnya (ECU).

Kita tunggu saja versi Indonesianya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular