Launching & First Ride New Honda CBR 250, Bukan Cuma Kedok Yang Baru!

Motorplus - Selasa, 27 Mei 2014 | 11:41 WIB

Tampang New CBR lebih sporty dengan lekukan halus dan double headlamp

Emplus dikasih kesempatan spesial untuk menjajal langsung New CBR 250R ini. Pertama kali nyemplak di atas New Honda CBR250R, jok yang menjadi tumpuan tubuh terasa berbeda diban-ding model lama.

Benar saja, CBR bermata dua ini punya desain jok yang lebih ramping. Ini membuat posisi kaki bisa lebih rapat dengan tangki. Tester yang punya ‘rangka’ 169 cm dengan bobot 55 kg, merasa lebih nyaman. Sebab, posisi kaki jadi tidak terlalu mengangkang.

“Bagian sisi joknya memang dibuat lebih ramping. Lekukan di tangki dan cover body tengah ikut menyesuaikan. Jadi, posisi kaki bisa lebih rapat ke bagian dalam,” beber Sarwono Edi, Technical Training AHM.

New Honda CBR 250R telah mengadopsi teknologi Automatic Headlamp On (AHO). Jadi, lampu depan sebelah kanan otomatis menyala saat kunci kontak On. Saklar sebelah kiri setang juga ada perubahan. Posisi tombol sein berada di bawah, sedangkan tombol klakson pindah ke tengah seperti yang digunakan pada matic dan bebek Honda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular