Furukawa Battery (FB), Siap Ekspansi Pasar di Indonesia Pertengahan Tahun Ini

Motorplus - Rabu, 28 Mei 2014 | 13:57 WIB

Furukawa Battery (FB), pemain utama industri accu motor dari Jepang, siap ekspansi pasar di Indonesia pertengahan tahun 2014. Momen ini bersamaan dengan perayaan 100 tahun bisnis baterai dalam dunia penyimpanan energi. Furukawa Battery bekerjasama dengan PT Central Sole Agency bagian dari PT Indo Mobil Group (IMG) dengan menanamkan investasi sebesar 20 Juta USD.

Shunji Ishizaki, President Director PT Furukawa Indomobil Battery Manufacturing (FIBM) bilang, “kerjasama ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang akan memberikan nilai tambah kepada seluruh konsumen Indonesia. Serta meningkatkan kinerja usaha yang lebih baik”.

Shunji melanjutkan produk FB akan digunakan di setiap merek kendaraan produksi Indomobil Group. IMG saat ini memiliki jari-ngan distribusi lebih dari 8.000 outlet di seluruh Indonesia .

Shunji menambahkan FIBM secara aktif memperluas strategi ekspansi masa depan di Indonesia. Indonesia dianggap pasar yang sangat potensial. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular