Kustom Kabel Kelistrikan, Dikepang Biar Nyentrik

Motorplus - Jumat, 30 Mei 2014 | 09:30 WIB

Trik cegah untaian kabel semrawut

Pasti sering dong lihat rambut wanita dikepang! Nah, ternyata teknik mengikat rambut yang telah dilakukan secara turun-temurun ini bisa diaplikasikan ke tunggangan sobat bikers. Maksud loe?

Coba deh perhatikan kabel instrumen yang terletak pada bagian setang kemudi. Kadang untaian kabel di situ suka terlihat awut-awutan kan? Sehingga bikin bagian setang gak enak dilihat.

Nah, terpikir gak di benak sobat sekalian kalau untaian kabel tersebut jika dikepang kayak rambut cewek, bakal bikin tampilan di seputar kemudi jadi lebih nyentrik? Soalnya, nyatanya kabel instrumen yang ada di setang umumnya terdiri dari beberapa macam warna. Sehingga ketika dipoles dengan kreativitas tersebut, akan berubah jadi sesuatu yang eye catching.

Apalagi untuk motor kustom bergaya setang ‘telanjang’ dengan aksen minimalis. Dijamin bakal makin keren deh diterapkan pada aliran modifikasi yang sedang tren ini. Caranya cukup mudah kok. Mula-mula lepas kabel instrumen pada setang dari rumah saklarnya. Tentunya, setiap untaian yang nanti hendak dikepang, harus dari jalur yang sama ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular