First Ride Yamaha YZF-R25, Ada 3 Pilihan Warna Yang Siap Menunjukan Performanya Kapanpun Dibutuhkan

Motorplus - Kamis, 5 Juni 2014 | 17:18 WIB

Power Yamaha R25 tembus 35,54 HP

Menurut Mr. Toshimasa Miyabe selaku Project Leader YZF-R25 dari YMC Jepang, teknologi mesin YZF-R25 diambil dari Yamaha R1. “Motor ini memiliki power besar, akselerasi cepat, lebih lincah, serta desain yang lebih revolusioner dibanding produk kompetitor,” jelasnya.  

“Dengan tenaga 26,5 kW (35,54 hp) dipadu dengan rangka tipe Diamond yang ramping serta distribusi berat yang sempurna, membuat YZF-R25 mudah dikendarai untuk pemakaian harian. Kami sebut ‘A Superbike You Can Ride Everyday,” ujar M. Abidin, GM Service and Motorsport PT YIMM.

"Harga Rp 53 juta yang kami tawarkan bukan untuk dikomprasi dengan kompetitor. Karena ketika konsumen sudah pilih motor 250 cc, harga bukan lagi jadi masalah," urai Mr. Terada Director Marketing YIMM.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan. Racing Blue (Biru) yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha. Lalu The Predator Black (Hitam) berkesan menyembunyikan performa yang sebenarnya dari R25. Warna ini ditujukan untuk pribadi yang cool & calm, namun siap untuk menunjukan performanya kapanpun dibutuhkan.

Sedangkan Diablo Red (Merah), merefleksikan jiwa muda dengan adrenalin yang tinggi. Rona ini ditujukan untuk mereka yang memiliki semangat tinggi dan ingin show off. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular