Pasar Motor Sport 250 cc Fairing, Bersaing Lewat Harga & Fitur

Motorplus - Jumat, 6 Juni 2014 | 17:15 WIB

Pilihan motor 250 cc, merupakan pijakan awal sebelum melangkah ke kelas motor besar yang juga diprediksi makin berkembang. Kelas seperempat liter ini, ibarat gadis ranum. Sehingga, banyak jejaka yang hendak memetiknya. Terutama, tipe sport fairing.

Meski bukan sebagai pemain pioneer di kelas 250 cc, karena sebelumnya Suzuki telah meluncurkan motor sport 250 cc dengan Thunder 250, pabrikan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendominasi penjualan pada periode Januari hingga April 2014. PT KMI dengan line up Kawasaki Ninja 250 series membukukan penjualan 6.405 unit.

Tapi kini, kedigjayaan New Ninja 250 atau Ninja Series bisa terusik lewat hadirnya gadis-gadis ranum dari pabrikan lain. Terlebih, dari sisi harga dan fitur, ‘pendatang’ baru ini juga cukup menjanjikan untuk bersaing dengan Ninja series.

Nah, untuk sobat yang ingin beli salah satu dari hadirnya varian sport fairing di tanah air, silakan baca dulu artikel di bawah ini. Jadi, tidak timbul penyesalan dengan uang yang sudah dikeluarkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular