Kawasaki Foxy Lady Photo Contest, Kalau Mau Ikut Ini Peraturannya

Motorplus - Sabtu, 7 Juni 2014 | 14:18 WIB

Seperti yang sudah motorplus-online.com janjikan kemarin, kalau suksesnya Kawasaki Foxy Lady Photo Contest yang digelar di Otobursa Tumplek Blek 2014 bulan lalu, akan berlanjut di ajang Jakarta Fair 2014 yang resmi dibuka pada hari ini, Jum'at (6/6). Yang mana, Kegiataan foto-foto gadis sexy di atas pacuan pabrikan Geng Ijo itu akan terlaksana langsung di booth Kawasaki yang ada di area utama.

Secara konsep dan aturan, gelaran Kawasaki Foxy Lady Photo Contezt kali ini enggak jauh beda dengan yang ada di Otobursa. Gaweaan yang disupport PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) itu spesial disuguhkan buat fotografer amatir juga profesional. Mereka bisa mengambil momen apik ketika model sexy yang mengusung tema berbeda tiap minggunya itu beraksi di atas semua varian moge Kawasaki.

Pengin lihat langsung aksinya? Datang aja ke booth Kawasaki di Jakarta Fair 2014 yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acaranya akan dimulai tiap sore pada hari Sabtu dan Minggu. Makanya jangan lupa bawa handphone berkamera atau kamera yang pas. Lalu, mulai deh jeprat-jepret.

"Program ini gratis. Setiap peserta dapat mengirim foto maksimal 10 foto. Lomba foto dilaksanakan sejak tanggal 7 Juni hingga 6 Juli 2014 di stand KAWASAKI PRJ. Hasil foto bisa langsung diupload setelah sesi lomba ke akun twitter masing-masing dengan men-tag @motorplusweekly dengan menggunakan hashtag #kawasakifoxyladymplus. Lalu Upload foto dimulai tanggal 7 Juni – 10 Juli 2014," ujar Heru Nugroho, Brand Activity MOTOR Plus & www.motorplus-online.com.

Untuk lebih jelasnya baca terus liputannya di MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular