Capres & Cawapres Ngomongin Program Buat Bikers, Komparasi Perfoma Sport 250 cc & Live Report WSBK Sepang

Motorplus - Selasa, 10 Juni 2014 | 17:36 WIB

Putaran pertama debat Capres dan Cawapres yang lumayan seru sudah bergulir. Semua kandidat sama-sama mengunggulkan program mensejahterakan, memakmurkan dan adil bagi semua rakyak Indonesia, selain menjadikan negara ini lebih berdaulat. Tapi gimana ceritanya kalau para Capres & Cawapres ngomongin soal program buat para bikers? Ulasan yang satu ini cuma ada di Tabloid MOTOR Plus edisi 798 yang baru keluar hari ini.

Selain program buat biker dari para calon kandidat pemimpin bangsa, 'Kitab Sakti Para Bikers' yang tampil lebih tebal yaitu 40 halaman, juga dibahas soal komparasi performa motor sport 250cc. Adapun sampel yang diambil dari empat jagoan pabrikan Jepang diantaranya New Kawasaki 250, Yamaha R25, Kawasaki Ninja RR Mono dan Honda New CBR 250R. Mau tahu hasilnya, langsung kebet halaman Motoguide edisi kali ini.

Bukan cuma komparasi aja, Bro. Adu performa dan Akselarasi RR Mono vs New CBR250 versi upgradenya dan komponen aftermarket juga dibahas minggu ini. Ada juga kabar segar dari kasus recall Vespa S dan Primavera, yang dapat tanggapan dan sikap dari APM, PT Piaggio Indonesia. Seperti apa jawabannya? Akankah di Indonesia juga ada recall? Simak saja edisi terbaru MOTOR Plus.

Di halaman sport baca juga laporan langsung WSBK Sepang dan ulasan hangat soal cakram 340 mm di MotoGP apakah efeknya terhadap kecepatan dan power motor. Tak ketinggalan info teknik balap Marc Marquesz, pembalap no 93 dari tim Honda Repsol.

Buat yang penasaran dengan kabar Jakarta Fair 2014 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta, mending baca dulu panduannya di MOTOR Plus. Dari pantauan Em-Plus, banyak program yang ditawarkan dari industri otomotif. Baik motor, apparel, variasi dan helm. Sehingga konsumen bisa menentukan apa yang dibutuhkan dan yang mau dibeli sebelum ke lokasi pameran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular