Diajak Jalan Dalam Kondisi Lalin Jakarta Yang Padat Jelang Sore Hari

Motorplus - Selasa, 17 Juni 2014 | 17:19 WIB

It’s naked beauty Brutale 675

Nah, dalam kondisi lalin Jakarta yang padat menjelang sore hari, Brutale 675 masih tergolong lincah diajak meliuk-liuk di antara himpitan mobil. Buat yang pernah naik Honda Tiger, bisa dibilang sebelas dua belas deh kemampuan manuvernya. Oh iya, rute yang diambil pada sesi test ini yakni Kebon Jeruk, Jakarta Barat – Sunter, Jakarta Utara.

Sayangnya, suspensi belakang tipe Progressive Sachs terasa agak keras saat menggilas jalan berlubang. Namun buat melahap tikungan, kombinasi sok depan upside down merek Marzocchi  lumayan asyik dan stabil. Great bike!!

Oh iya, walau dibekali double pendinginan, radiator dan oil cooler, hawa panas engine menyapa kulit paha cukup terasa. Maklum, mesinnya kan telanjang juga sob! (www.motorplus-online.com)

Mono arm, bukan cuma gaya. Juga sumbang kestabilan

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular