Jaket Turing Branded, Dua Tipe Coba Ditawarkan Alpinestar

Motorplus - Selasa, 17 Juni 2014 | 10:33 WIB

Protektornya bisa dicustom

Dua tipe coba ditawarkan Alpinestars. Pertama, Andes Dry Star Jacket. Jaket ini mengunakan bahan polyester. Bahan ini dikenal enggak mudah kusut ataupun melar. Lapisan dalamnya berbahan poliemid. Pastinya sih, pas untuk perjalanan di daerah pegunungan.

Untuk keamanan, jaket seharga Rp 3,75 juta ini dilengkapi soft protector di beberapa bagian. Diantaranya pada pundak, siku, dada depan dan punggung. Sirkulasi udara terdapat pada bahu depan.

Alpinestar Gunner yang berwarna hitam-putih-merah ini juga hampir memiliki fasilitas yang sama dengan tipe Andes. Namun, yang satu tidak memiliki inner atau dalaman. Tetapi, sudah waterproof sob. Harganya dibanderol Rp 3,55 juta. “Jika ingin lebih save, hard protector bisa dibeli secara terpisah, jadi bisa custom sendiri,” papar Wahyu Aditya, Marketing Proriders. (www.motorplus-online.com)

PRORIDERS.
Jl. Bulungan No. 8 C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telpon (021) 7278 6026

JURAGAN HELM.
Jl Panjang Raya No. 16 & 21, Jakarta Barat. Kontak 0815-1899-889

MOTORITZ. Jl.
 Mahakam 1 No. 17, Jakarta Selatan. Telpon (021) 7208 888

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular