Sirkuit Baru Banyak Handicap, Tapi Sayang Becek

Motorplus - Minggu, 15 Juni 2014 | 15:11 WIB

Ajang Kejurnas Grasstrack Region 2 Seri 6 kembalai di gelar di sirkuit Paramount Land Serpong, Minggu (14-15/6). Tak kurang dari 120 starter dari 5 kelas wajib yang dilombakan, meramaikan balap garuk tanah ini.

Pada seri 6 ini, promotor melakukan kerjasama dengab pihak Paramount Land untuk memanfaatkan lahan perumahan yang belum dibangun. Lahan tersebut lantas dibuat trek yang terbilang sangat baru. Makanya jadi tantangan sendiri buat semua pembalap.

"Track yang dipakai buat balap panjang lintasannya 1,2 km dan cukup panjang dibuat seperti sirkuit permanen," ujar Iwa Kusdinar selaku Pengawas Lomba dari PP IMI.

Untuk sirkuitnya sendiri memang baru saja dibangun dan sangat ideal untuk balap grasstrack. "Sirkuitnya punya handicapnya cukup lengkap. Sayangnya, mulai semalam sampai tadi pagi sirkuitnya diguyur hujan lebat jadi lintasannya berlumpur," ujar Cep Sena pembalap dari tim Kekar GM IRC Oie Racing Team.

Semoga tidak ada kendala hingga balap berahkir. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular