Pilih Bahan Plastik atau Fiber, Bedaya Terlihat Pada Hasil Pengecetan

Motorplus - Senin, 23 Juni 2014 | 18:08 WIB

Fairing Kawasaki New Ninja 250 model ZX-10. Harga Rp 8,5 juta

Biker yang ingin tampilan motor lebih spesial, bisa pilih fairing dengan bahan fiber. Kelebihannya, fairing yang dibuat dengan fiber punya detail dan lekukan yang lebih sempurna. Posisi dudukan bautnya jauh lebih presisi, dan kualitas cat jauh lebih bagus dari fairing aftermarket berbahan plastik.

“Fairing fiber yang dijual masal, harganya berkisar Rp 8 - 8,5 juta. Tinggal pasang dan dijamin presisi. Kalau mau tampilan lebih beda, desain cat bisa pesan, tapi butuh waktu untuk proses pengecatan,” tambah Andri Irwan alias Chemonk, Juragan Chemonk Modified.

Meski harganya jauh lebih mahal, satu set fairing berbahan fiber sudah lengkap full satu body. Terdiri dari fairing depan berikut headlamp, cover body kanan-kiri, bodi belakang lengkap dengan single seater dan stoplamp, kondom tangki, sepatbor depan, dan hugger belakang. Jadi, seluruh body asli motor bisa disimpan. Hanya menyisakan tangki saja yang masih pakai bawaan motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular