GPS Garmin Zumo 350, Perangkat Ringkas Penunjuk Jalan Buat Bikers

Motorplus - Sabtu, 21 Juni 2014 | 19:42 WIB

Spesial untuk bikeholic

Ngomongin soal gadget penunjuk jalan, atau tenar disebut GPS (Global Positioning System), identik dengan pesawat terbang, kapal atau mobil. Tapi, kini mulai banyak pula diaplikasi di kendaraan kecil macam motor bahkan sepeda.

Malah di luaran sana, alat ini bisa dibilang termasuk perangkat wajib bagi para biker penjelajah. Nah, salah satu pemegang merek GPS di Tanah Air, yakni Garmin Indonesia (GI), kini menghadirkan GPS yang khusus dirancang untuk diaplikasi di kendaraan roda dua. Yakni, “GPS Garmin Zumo 350 sengaja diperuntukkan buat pengendara motor,” bilang Pram, sales promotion GI dalam gelaran Jakarta Fair 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Makanya punya tag line ‘Real Biker Touring GPS’.

Sobat biker gak perlu pusing soal bagaimana cara nempatin GPS ini di motor kesayangan. Pasalnya, Zumo 350 ini sudah dilengkapi bracket khusus untuk dipasang pada area setang. Pemasangannya dijamin mudah karena dirancang bolt on.

Dalam penggunaannya, sobat biker pun tak perlu takut GPS rusak saat berkendara di kondisi hujan. “Khusus tipe ini speknya sudah waterproof. Selain itu tahan banting,” terang Pram. Wew! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular