Teknik Mengatasi Trek Seperti Naik Kuda

Motorplus - Kamis, 19 Juni 2014 | 13:39 WIB

Sukses di race kedua menguasai podium

Selama 10 lap tiap race ADC kelihatan efek teknik seperti menunggangi kuda. “Benar kata Nakano. Saya coba apa yang disarankan dia. Beda jauh banget. Waktu pas nikung masih nahan gerakan depan motor, terasa gampang cape. Otot-otot tangan kok bisa cepat tegangnya. Tapi, pas ikut ayunan motor malah enak,” ujar Aditya yang bisa menyabet podium ketiga di dua race ADC.

Andi Gilang pun setuju. Cuma dia menambahkan lebih detail. “Apalagi kalau settingan sokbreker depan juga pas. Pasti menikungnya akan lebih cepat dan stabil,” ulas Andi yang sukses merebut runner up di race kedua.

Teknik naik kuda juga bikin rider Malaysia, Khairul Idham Pawi, jadi runner up untuk race ke-1 dan podium satu race kedua. “Saya tahun lalu sudah balapan ADC di Sentul. Jadi, tahu bagaimana saat melewati corner,” tutup Idham. (www.motorplus-online.com)

KLASEMEN SEMENTARA

1. Khairul Idham Pawi     95

2. Teppei Nagoe     65

3. Aditya Pangestu     59

4. Andi Farid Izdihar     41

5. Chuang An-Yu     40

6. Reitoku Kurogi     38

7. Syunya Mori         36

8. Summit Loucs Toppo     32

9. Kiadistak Chauywiset 32

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular