Substitusi Spare Part Motor Sport 150 cc Honda, Tukar-Pakai Empat Varian

Motorplus - Jumat, 4 Juli 2014 | 11:48 WIB

Gir belakang 45 mata CB150R, solusi tarikan enteng NMP dan CBR 150R

Honda punya empat line up sport dengan kapasitas silinder sama 150 cc. Yakni Verza, New MegaPro (NMP) FI dan CB150R dan CBR 150R. Meski di antaranya mengusung mesin beda, tapi menurut beberapa pemakainya, ada beberapa komponen yang bisa saling tukar pakai alias subtitusi.

Penasaran kan? Nih, motorplus-online.com akan coba paparkan part-part yang bisa disubstitusi di tunggangan sobat. Monggo, disimak ya!

Penyuka tampilan kekar, mungkin pernah terpikir ingin mengganti ban belakang motor pacuannya dengan ukuran yang lebih besar dari standarnya. Sah-sah saja sih, bro. Toh, pasti ente juga pengen motor kesayangan tampil beda dari punya tetangga atau teman.

Namun penggantian ban gede punya konsekuensi. Yakni bakal mengorbankan performa. “Pabrikan meriset motor dengan ukuran ban ideal yang pas digunakan harian. Ketika speknya diubah di luar standar, sudah pasti akan berdampak pada performa,” ujar Agung, Service Advisor Honda Tunas Dwipa Matra di Bekasi, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular