Voltron Evo, Motor Balap Bermesin Listrik Dari Australia

Motorplus - Selasa, 1 Juli 2014 | 20:26 WIB

Sepertinya motor listrik di jaman sekarang ini akan menjadi bahan pembicaraan semua orang di dunia seperti baru-baru ini ada Harley-Davidson dengan Halfwirenya, di australia gak ketinggalan ada duo pasangan spesialis kelistrikan Chris Jones dan Mike O’Hanlon yang juga mengembangkan elektrik motorcycle.

Mereka melaunching Voltron Evo yang di klaim sebagai motor balap kustom listrik pertama di Australia. Resmi diluncurkan di Perth berupa prototipe hasil dari pengembangan dan perancangan selama 3 tahun.

"Listrik adalah jantung masa depan motorsport yang pemakaiannya tidak bikin polusi suara, bila setingan mesin pas dengan memakai motor listrik jelas akan memenangkan kejuaraan" bilang Chris Jones, ketua dari Australian Electric Vehicle Association

Menghabiskan dana sekitar $ 50.000 untuk pengembangan dan kontribusi besar Mike O’Hanlon dari tim O’Hanlon Electric Motorsport akan membawa Voltron Evo ke kejuaraan electric Formula Xtreme Championship (eFXC). Tahun ini sembari meriset dengan pembalap lokal, Danny Pottage. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular