Kontrak Jorge Lorenzo di Tim Yamaha Musim Depan Masih Alot, Apa Pasal?

Motorplus - Kamis, 26 Juni 2014 | 20:15 WIB

Semenjak Jorge Lorenzo masuk ke kelas para raja di tahun 2008 dan dikontrak Yamaha. Saat itu pula sang Spaniard berkeinginan untuk melanjutkan karir di MotoGP dengan teamnya saat ini, dimana negosiasi kontrak untuk musim sedang berlangsung.

Bahkan bila memang proses negosiasi berlangsung lama, Jorge yang memenangkan gelar juara dunia di tahun 2010 dan 2012 menegaskan kalau dia akan terus berkarya di team pabrikan yang sekarang dibelanya, yaitu Yamaha.

"Sekarang memang kami memiliki beberapa perbedaan di antara kita, tapi seperti yang saya bilang kalau saya ingin menghabiskan seluruh karir saya di Yamaha" ungkap Lorenzo. "Pasti akan sangat menyenangkan bersama-sama dengan tim sampe akhir karir saya. Yah, mudah-mudahan kami dapat menemukan solusinya" lanjutnya.

Tapi apa yang terjadi sih sebenaranya? Dan ternyata, setelah ditekan untuk menjawab apakah benar memang ada perbedaan diantara meraka, Lorenzo hanya menjawab, "Mainly economically to be honest," sambil memperlihatkan senyum khasnya.

Ooo.., Lorenzo minta naik gaji nih? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular