Black Jack – Blind Eagle MC 21st Anniversary Party, Congratz Our Brothers...

Motorplus - Minggu, 6 Juli 2014 | 21:52 WIB

Dihadiri ribuan bikers

Waktu seakan hadir di dua dimensi. Di satu sisi cepat sekali bergulir. Tak terasa, keluarga sesama pecinta aspal, die harder sejati, gila custom dan chopperis superkompak sudah 21 tahun barengan. Yap, merekalah cult bikers mentereng Blind Eagle MC. Di sisi lainnya, waktu seperti berhenti saat kita menikmati riungan mereka di area La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu, club House mereka yang sejatinya di Jl. Cikajang No. 51, Kebayoran Baru pindah ke venue.

“Kita syukuri pencapaian dan kekompakan Blind Eagle juga klub-klub saudara kami sekaligus sebagai penghormatan kepada para pendahulu dan pendiri club yang tak henti-hentinya aktif mengharumkan nama Blind Eagle MC di kancah permotoran Indonesia dan Asia,” jelas petinggi Blind Eagle.

Penghormatan ini terutama diberikan kepada ex-presidente mereka, Bro Yayang, Bro Jacky, Bro Triwheel dan Bro Komeng. Mereka juga yang jadi saksi penggantian kepemimpinan di BE yang kini dipegang bro Giri Yudistira dan Comandante yang disematkan kepada Adit Lags.

“Tongkat estafet kepemipinan telah diteruskan kepada pemangku kekuasaan yang baru, dengan harapan untuk memajukan club dan permotoran di Indonesia menjadi lebih baik,” jelas Jacky dan Triwheel, senior klub.

Full entertainment

Silaturahmi yang baik dengan sesama penghuni aspal terbukti di sini. Nggak cuma lingkaran dalam BE, life member, propabtion yang ikutan happy, sahabat BE juga ikut mensyukuri. Mereka rolling hard dari club house masing-masing untuk ikut bahagia atas eksistensi klub ber-mother chapter di Jakarta ini.

“Thank’s for all brothers dari HOG Jakarta Chapter, Bikers Brotherhood MC, Chopper Baztard, Piston Pirates MC, Satu Darah MC, ISHD, MACI Depok, MACI Jakarta, Scudive Pirates, BAS MC, Comanchero Australia, dan banyak lagi. Sebagai tanda silaturahmi yang tulus kami memberikan plakat penghargaan untuk mereka. Ini sebagai simbol dukungan untuk kemajuan club motor lokal di Indonesia,” tegas Jacky.

Soal entertain bikers, Blind eagle memang jagonya. Tamu enggak dibiarkan bengong dan bete di lokasi hang out. Mulai jam 2 siang sampai 1 malam, nggak kurang 8 band dan DJ partisipasi. Sesuai selera bikers, musik rock’n roll juga blues mendominasi. Band-band keren. Cheer’s my bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular