Biaya Service & Harga Komponen Honda CBR 250R

Motorplus - Rabu, 9 Juli 2014 | 16:41 WIB

Andalan Honda di kelas sport 250 cc ini hanya memiliki satu paket servis berkala yang ditawarkan PT Astra Honda Motor. Yaitu paket servis lengkap dengan biaya servis seharga Rp 144.000. Wah, apa saja yang bisa didapatkan dari uang segitu? Murah ya...

Honda hanya ada satu paket servis untuk honda sport injeksi CB atau CBR series yaitu paket servis lengkap. Dalam paket servis itu ada tiga hal utama yang akan kita fokus kerjakan yaitu performa, keamanan dan kenyamanan. Pertama, untuk menjaga performa kami akan membersihkan injektor, kasih engine cleaner additive, plus setel kopling. Kedua, untuk keamanan akan dicek semua alat kelistrikan motor termasuk di antaranya lampu dan klakson.

"Dan yang terakhir keamanan kami akan periksa semua kondisi rem, cek kondisi komstir tak lupa juga untuk mengencangkan rantai CBR anda” jelas Agung, Service Advisor Honda Tunas Dwipa yang terletak di Jl. Caman Raya, Bekasi.

Sembari menunggu motor kesayangan selesai diservis, sobat bisa menunggu di ruangan full AC. Di sana juga diiringi alunan musik ditambah soft drink. Gratis, lho. Juga bagi yang punya helm, sekalian dibikin harum dan bebas kuman juga bisa, lho “Ada Panasonic Plasmacluster Ion Generator  buat helm buat konsumen servis berkala. Semua pelayanan dan kenyamanan ini kami tujukan untuk konsumen kelas premium Honda,” bilang Agung lagi.

Wah, asyik ya...(www.motorplus-online.com)

Fast Moving Honda CBR250R

Oli Mesin         Rp 42.000

Kampas rem depan         Rp 320.000

Kampas rem belakang           Rp 337.0000

Busi                                    Rp 180.000

Gir set         Rp 1.300.000

Kabel gas         Rp 215.000

Kabel kopling         Rp 62.000

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular