Kawasaki Foxy Lady Photo Contest 2014, Di Jakarta Fair Ganti Jadwal Selama Puasa

Motorplus - Selasa, 1 Juli 2014 | 16:20 WIB

Body painting tetap tampil

Gelaran event Kawasaki Foxy Lady Photo Contest masih lanjut terus di arena Jakarta Fair 2014 pada Sabtu-Minggu lalu (28-29 Juni). Namun, event ini pun mulai menyesuaikan diri dengan datangnya bulan Ramadhan yang sudah tiba.

Jadwal event dimulai sedikit lebih malam, mulai pukul 19.30 dari sebelumnya pukul 17.00. Alasannya untuk menyesuaikan para pengunjung yang berbuka puasa terlebih dahulu. Selain itu, kontes foto yang tiap minggunya menyajikan model-model cantik ini tampil lebih ‘tertutup’ dengan menyajikan model-model yang dibalut apparel-apparel keluaran Kawasaki. Meski gitu, tetap cantik kok!

Jangan lupa diupload ke Twitter usai difoto

Minggu depan (6-7 Juli) terakhir event ini diadakan. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya! Usai ambil foto, jangan lupa upload ke akun Twitter masing-masing dengan men-tag @motorplusweekly dan @KawasakiLovers dengan menggunakan hashtag #kawasakifoxyladymplus. Hadiah senilai jutaan rupiah telah menanti.

Info lebih, langsung akses web EM-Plus di www.motorplus-online.com. Oh ya. Ada hadiah tambahan dari Kawasaki bagi sobat yang fotonya ditampilkan di fan page Facebook MOTOR Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular