Muhammad Charief Putra Ryan, Sejak TK Ikut Balap Sepeda BMX Oleh Ayahnya Angky Andretty

Motorplus - Senin, 21 Juli 2014 | 10:26 WIB

Ryan bersama adik dan ayahnya, Angky Andretty. Waktunya nanti serius di road race

Putra pertama dari pembalap road race tahun 2002-2012 Angky Andretty ini, keinginan belajar balap dimulai sejak usia 4 tahun. Saat masih TK, Ryan belajar balap sepeda BMX. Kemudian setelah menginjak Sekolah Dasar, Ryan mulai belajar balap motor.

Selain mendapat dukungan penuh dari orang tua, rupanya pihak SD Speak First Klaten, juga mendukung sepenuhnya kegiatan Ryan belajar balap. “Memang saat ini masih saya latih sendiri, nantinya memang saya arahkan ke balap road race.

Pembentukan dasarnya lewat grasstrack dan motocross. Bila saatnya tiba, baru turun di road race. Sekarang Ryan masih kelas 1 SD. Nanti setelah Ryan mengorbit, barulah disusul oleh adiknya Argani Narazka Anndretty yang masih umur dua tahun yang juga selalu merengek ikut kakaknya latihan.” kata Angky sambil menggandeng kedua anaknya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular