Lampu LED Untuk Mengangkat Sisi Mewah dan Modern

Motorplus - Kamis, 17 Juli 2014 | 11:40 WIB

Seluruh lampu pakai LED dan dilengkapi hazard

Untuk mengangkat sisi mewah dan modernnya, seluruh perangkat penerangan dipasangkan lampu jenis Light Emitting Diode (LED). Ini jadi ciri khas dari matic premium yang diproduksi Honda.

Sebenarnya, New Vario 110 FI sudah menggunakan lampu LED. Namun, baru di headlamp saja, belum sepenuhnya seperti pada PCX generasi terbaru ini.

Di PCX terbaru, lampu LED sudah digunakan pada headlamp, lampu sein, lampu senja, serta pada lampu rem belakang yang terpisah dengan sein.

Penggunaan lampu LED diklaim bisa membuat intensitas cahaya yang dipancarkan 80% lebih terang dari lampu biasa. Juga, lebih hemat 80% dalam penggunaan daya listrik dan membuat lampu tahan lebih lama.

Selain itu, PCX terbaru juga jadi motor pertama di Indonesia yang telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular