Paddock Dibikin Bagus Sebagai Bentuk Dari Tanggung Jawab Tim ke Sponsor

Motorplus - Selasa, 26 Agustus 2014 | 22:28 WIB

“Paddock yang dibikin bagus bentuk dari tanggung jawab tim ke sponsor. Pasti dengan dibikin bagus, sponsor akan senang lihatnya. Masa dana sponsor turun, tapi tampilan tim pas-pasan,” urai M. Fachmi, manager tim MPS Honda Banten KYT IRC R9 Bagja Bilqis TRYINK.

Tuh, intinya kemewahan paddock di grasstrack enggak cuma gaya alias lifestyle. Bukan juga mau disebut jadi juragan bogor alias biar susah asal kesohor. Itu sih namanya OKB alias Orang Kaya Baru.

“Kami aja tim pemula punya arah seperti tim-tim yang mengandalkan pembalap senior. Paddocknya harus dibikin bagus, meski tidak serapih mereka. Arahnya profesional dan bisa menarik sponsor,” kata Arga Andrisa, owner tim pemula RAS 171 TRYINK 86 Tech Imola, Cianjur.

Jadi, kemewahan paddock bukan cuma ada di tim-tim besar pabrikan road race. Di balapan cakar tanah pun paddock sudah jadi pesona. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular