Dudi, Spesial Bikin Variasi Trail Dengan Harga Terjangkau

Motorplus - Senin, 4 Agustus 2014 | 14:44 WIB

Dudi. Belajar dari bapak

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu cocok bagi Dudi Arif Budiman. Soalnya, kepiawaian dirinya dalam meracik berbagai spare part plus variasi khusus motor trail, bakatnya turun langsung dari bapaknya.

Wajar bisa begitu. Selain lingkungan bengkel jadi pemandangan sehari-hari, Dudi pun, begitu biasa disapa, sejak usia 5 tahun sudah nyemplung balap grasstrack. “Kebetulan bapak mantan pembalap grasstrack. Juga sekaligus mengelola bengkel dan toko variasi motor,” kata pria pemilik workshop berlabel DFM ini.

Makanya dengan situasi tadi, wajar jika pria kelahiran 19 Januari 1989 ini jatuh hati sekaligus ‘ngelotok’ pada segala hal berbau motor pencakar tanah ini. Dan bentuk kecintaannya nyata terlihat dari berbagai desain produk. Seperti jack stand, arm KLX stopper ban, tensioner KLX, tuas persneling dan masih banyak lagi.

Paling menarik, dalam menciptakan produk, Dudi ogah menelorkan ala kadarnya. Semua produk katanya jaminan mutu. “Makanya kami memberikan garansi. Kurang lebih sekitar dua atau tiga bulan. Lagian, jika mutu produk buruk. Imej merek jadi taruhannya,” tandas pria yang juga sekaligus buka gerai merchandise khusus pencinta trail ini.

Nah, uniknya lagi Dudi kasih harga terjangkau. Misal jack stand, cukup rogoh saku Rp 270 ribu. Begitu juga arm KLX hanya dipatok Rp 350 ribu! (www.motorplus-online.com)

Dudi Arif Budiman (DFM)

Jl. Raya Parakan Muncang No. 25B, Bandung.

Tlp. 0813-228-66109 atau (022) 7780397

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular