CSS Speed Shop, Sale Knalpot Dan CDI

Motorplus - Jumat, 18 Juli 2014 | 10:41 WIB

CSS Speed Shop yang menjual part peningkat performa di kawasan Jakarta Timur kasih potongan harga di bulan Ramadhan. Potongan harganya juga lumayan besar, mulai Rp 75 ribu-Rp 200 ribu tergantung jenis barangnya.

“Yang dapat potongan harga, knalpot dan CDI. Knalpot banyak yang cari, makanya dikasih diskon khusus di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Chairul, pemilik toko yang beralamat lengkap di Jl. Albaido 1 Gg Makmur 2, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Buat sobat yang ingin meningkatkan tenaga Yamaha Jupiter Z 115, ada potongan harga untuk knalpot buatan AHM. Harga normalnya Rp 1,850 juta, menjadi Rp 1,650 juta.

Penunggang matic juga ada diskon untuk knalpot CMS yang harga normalnya Rp 450 ribu. Hingga hari raya nanti sobat bisa tebus knalpot ini cukup dengan Rp 370 ribu.

“CDI Suzuki Satria F-150 buatan BRT juga ada diskon lumayan besar. Harga normalnya Rp 700 ribu jadi Rp 565 ribu. Lumayan lebih irit kan,” tutup Chairul yang bisa dikontak di nomor 0812-88341069. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular