Trade In Ban Corsa, IRC Peduli Mudik dan Helm Special Edition Dari Michelin

Motorplus - Rabu, 23 Juli 2014 | 11:16 WIB

Buat bikers luar kota, Corsa bakal menggelar program trade in. Tahun ini program ini tidak digelar di Jabodetabek, tetapi digelar di wilayah Jawa Barat (Cirebon dan Karawang), Bali, Makassar serta Kendari.

"Program trade in ini bekerja sama dengan distributor di wilayah tersebut," tambah Novan. Sayang Novan belum bisa membeberkan tanggal dan lokasi pasnya. Hanya Bali yang sudah dipastikan akan digelar 20 Juli.

"Biasanya program trade in dilakukan di lapangan yang luas. Karena memang banyak peminatnya," lanjut Novan yang menyatakan, ia perlu menarik kembali ban lama lalu menghancurkannya.

Lain lagi dengan IRC. Tahun ini, IRC tidak menggelar program trade in, tetapi langsung memberikan diskon dalam program IRC Peduli Mudik.

"Program dilakukan di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Tegal, Surabaya, Denpasar, Lampung, Pekanbaru, Makassar dan lainnya. Kita kasih diskon khusus sekaligus pemasangan gratis, penggantian pentil gratis ban tubeless dan ada hadiah langsung," aku Dodiyanto, dari Divisi Production and Development PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC di Indonesia.

Dari Michelin juga tawarkan diskon dan hadiah buat biker. Untuk pembelian ban Michelin tipe Pilot Street dari tanggal 1-31 Juli akan dapatkan helm special edition Michelin. "Tapi, hadiah helm ini tak berlaku untuk pembelian Pilot Street tube type ukuran 110/80," tutup Viona Mambu, PR PT Michelin Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular