Banyak Diskon Helm Trade In

Motorplus - Jumat, 25 Juli 2014 | 16:31 WIB

Sama halnya dengan Helmet Galery, Motochief di Jl. Kebon Jeruk III No. 27, Jakarta Barat, dan Juragan Helm di Jl. Panjang, Jakarta Barat juga mengaku tidak memberikan diskon untuk helm. "Bulan ini diskon khusus untuk perlengkapan turing, seperti jaket dan boks. Helm akan dijadwalkan setelah lebaran," aku Kwee Dy, sales Motochief.

Tapi, enggak perlu khawatir. Masih ada kok merek yang menggelar promo diskon. Diantaranya, NHK, JP, PBR dan Caberg. PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) memberikan diskon untuk helm produksi tahun 2013 lalu.  Harga normal helm antara Rp 180.000 - 250.000 dijual dengan harga Rp 130.000 - 150.000.

Ada lagi merek Caberg yang punya showroom di Chaberg Center di Jl. Panjang No. 2, Kelapa Dua, Jakarta Barat. Helm yang mayoritas produknya half face dengan gambar kartun anak dan remaja ini memberikan diskon pada semua produknya. 

"Turun harga dari  Rp 160.000 menjadi Rp 125.000," aku Rara dari Caberg Center sambil menambahkan stok untuk helm half face yang diskon sangat terbatas.

Lain lagi dengan JP helmet yang satu produsen dengan JPR helmet dari daerah Dadap, Tangerang. "Kami akan menggelar program trade in helm menjelang lebaran," terang Eka, dari JP Helmet.

Pada program ini, bukan diskon helm yang diberikan, tetapi dengan menyerahkan helm lama, tanpa melihat kondisinya, helm lama akan dihargai Rp 20.000 dan mendapatkan helm baru produk JP dan JPR. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular