Sentuhan Gelang Magnetik Pada Kulit Merangsang Membran Sel

Motorplus - Rabu, 30 Juli 2014 | 10:31 WIB

"Sentuhan gelang magnetik pada kulit dapat merangsang membran sel. Sehingga membran sel akan mencetuskan potensial aksi secara terus-menerus dan akan jaga stabilitasnya. Gelang magnet ini juga bantu lancarkan aliran darah dari energi negatif yang dikeluarkan sebagai penyeimbang tubuh," kata Kriswari.

Kriswari melanjutkan, dengan seimbangnya energi akan membantu mengurangi rasa sakit pada tulang dan badan tidak mudah lelah.

Ketidakseimbangan energi di tubuh bisa berakibat sel tubuh kekurangan magnet, efeknya mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, mudah lelah, nyeri tulang bahkan bisa berefek mengganggu fungsi jantung.

Kriswari berpesan, walaupun gelang bioelektromagnetik ini banyak bermanfaat, tetap ada efeknya negatifnya. Terutama bagi orang yang memakai alat pacu jantung dan ibu hamil. "Efek magnet pada gelang akan mengganggu kerja alat pacu dan bagi ibu hamil, sebaiknya tidak menggunakan gelang ini karena kekhawatiran pada janin yang dikandung," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular