Anniversary 8th BlackJack Mc West Borneo. 'Pride, Honor and Power'

Motorplus - Selasa, 5 Agustus 2014 | 20:13 WIB

Bersatu dalam cinta dan damai

Angkat gelas tinggi-tinggi, meskipun itu sekedar teh hangat. Ayo, kita toz bro dan bersukacita mensyukuri jareg Black Jack Motoriders MC West Borneo ke-8 (7/6). Riungan bikers keren ini dilangsungkan di kota Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Diawali rolling hard keliling kota, start dari tempat ibadah lokasi bakti sosial mereka.

Klub ini memang terkenal kompak. Di tahun ke-8 mereka, telah lahir beberapa chapters khususnya zona Kalimantan Barat. Yakni, chapter Sanggau, Ngabang, Parindu, Sekadau dan yang baru-baru ini adalah Mempawah dan Singkawang.

Sipnya tak cuma chapter mereka yang ikutan hepi. Para brothers satu aspal mereka juga ikutan mensyukuri. “Thank’s atas undangan brothers, kami merasa terhormat dan tak lupa menyampaikan salam kompak dari mother chapters kami di Bandung,” jelas Zulkifli alias Zoel Tattoo, Head De Condors Chapter Singkawang. Klub ini nyaman dan menikmati venue dengan beberapa klub yang hadir seperti; WBCB,YVCI,MMC, MX, Ninja, Byonix, CB, Motorhead MC, Khambec 70, King Ratle, Kumai, RLC, MAK, Kombes, HBSC, SIMC dan BJ.

Pemotongan tumpeng tanda syukur kepada Tuhan YME

Tak lupa. Black Jack MC juga mengundang Ibrahim, Kepala Desa setempat serta Camat yang diwakili bapak Taipur. “Ayo seluruh life members BJ juga bikers sekalian untuk terus menjalin hubungan baik antar sesama biker. Kita bukanlah geng motor, kita senang bersaudara, kita senang bersama-sama tanpa memandang perbedaan color, karena hubungan yang baik akan memberikan dampak yang baik pula,” tulus Zainul Irawan Azhari, el Presidente BJ MC.

Acara dikemas santai dan penuh nuansa persaudaraan. Para two wheeler dibuat nyaman duduk santai di dalam ruangan. Mungkin ini agak lain dan unik. Biasanya, bikers melangsungkan hajatan lewat standing party di venue. Lain aspal lain juga tabiat. Khusus di acara ini, mereka bisa santai nggak harus berdiri. Panitia menyiapkan bangku-bangku yang bisa mereka isi. He..he.., mirip rapat pleno anggota DRP nih! He..he…

Pemotongan tumpeng tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pun dilakukan. Congratz Black Jack. We’re wear black clothes, black bike and black skin…but we’ve white in our hearts! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular