Monosok Aftermarket, Ini Dia Pilihan Banderol Kaki Tunggal

Motorplus - Jumat, 8 Agustus 2014 | 09:49 WIB

Kaki pincang cacat namanya. Tapi, di motor kaki satu disebut monosok. Sokbreker tunggal ini beragam harga mulai dari harga yang terjangkau sampai harga yang terbilang cukup mahal. Tapi, semua tergantung pada kebutuhan dari konsumen, untuk kebutuhan daily use ataupun untuk kebutuhan balap. Tentunya, ada harga ada kualitas, teng!

Beberapa merek, saat ini masih mendominasi pasaran untuk tipe monosok. Tapi, ada juga merek yang terdengar asing di telinga namun bisa dijumpai di pasaran. Menariknya, part ini ditawarkan dengan berbagai macam fitur kelebihan yang dimiliki masing-masing produknya.

Misalnya merek YSS. Part yang pabriknya berada di Thailand ini, menawarkan peredam kejut tunggal dengan harga bervariasi. Dimulai dari harga price list Rp 525 ribu hingga Rp 725 ribu.

“Untuk monosok varian bebek atau underbone seperti Yamaha Jupiter MX atau Suzuki Satria F-150 dijual Rp 525 ribu. Sedangkan untuk Yamaha V-ixion Rp 650 ribu dan Yamaha Scorpio Rp 725 ribu. Untuk kualitas, sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Soalnya, mayoritas konsumen lebih sering memilih produk ini,” terang Irwan, pemilik toko variasi Wijaya Motor di kawasan Ciledug, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular