Roh Baru Husqvarna, Hasil Perpaduan antara KTM dan Husaberg

Motorplus - Minggu, 17 Agustus 2014 | 14:01 WIB

Sejak saham Husqvarna dibeli oleh KTM di pertengahan tahun 2013, Husqvarna versi 2014 mengalami perubahan drastis di semua varian. Modelnya merupakan hasil perpaduan antara KTM dan Husaberg yang telah dilebur menjadi merek Husqvarna.

Saat ini, oleh Piereer Industries AG, Husqvarna dipasang di garda terdepan sebagai motor enduro kelas premium. Cirinya lewat ubahan di beberapa parts, seperti rangka belakang yang menggunakan material molybdenum dan swing arm yang menggunakan aluminium casting tanpa pengelasan.

Selain itu suspensi kini sudah menggunakan merek WP Fushion yang juga merupakan vendor untuk KTM. “Namun bedanya, yang punya Husq pakai yang type 4CS, atau 4 Chamber System yang paling bagus diantara keluarga WP,” Jelas Rubin MacRae, Sales di Husqvarna Indonesia.

“Makanya, harga sedikit lebih mahal. Namun, sesuai kok dengan spesifikasi dan apa yang didapatkan. Karena kualitasnya memang lebih bagus,” yakin Rubin dari kantornya di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 108X, Denpasar, Bali. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular