Rey Ratukore Gagal Tampil di Suzuka 4 Hours

Motorplus - Kamis, 24 Juli 2014 | 12:15 WIB

Rey Ratukore gagal tampil di Suzuka 4 Hours Endurance Race yang akan dilangsungkan Sabtu, 26 Juli 2014 mendatang. Sebelumnya, Rey menjadi satu dari empat pembalap Yamaha Indonesia yang diplot tampil di balap ketahanan bergengsi di negeri Sakura.

"Pergelangan tangan masih belum sembuh. Beberapa minggu lalu sudah operasi dan dipasangkan pen. Tapi belum boleh pakai motor untuk saat ini," ucap Rey beberapa waktu lalu podium 2 di Suzuka Sunday Race.

Cidera ini didapat Rey saat berlaga di Indospeed Race Series (IRS) seri II yang berlangsung di Sentul, beberapa waktu lalu. Hilangnya kontrol pada tunggangan, membuat pembalap asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini terlempar dari sepeda motornya. Imbasnya, Rey gagal tampil di event internasional yang menggunakan motor sport bermesin 600 cc ini.

Tidak dapat tampilnya Rey, membuat tim Yamaha Indonesia harus mencari rider pengganti. Shigeru Ibaraki menjadi pembalap Jepang yang menggantikan posisi Rey Ratukore. Ibaraki akan tandem dengan Imanuel Pratna di tim Yamaha Indonesia Racing A. Sedangkan di tim Yamaha Indonesia Racing B, masih mengandalkan duet Sudarmono dan Sigit PD. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular