Target Tim AHMRTdi Suzuka 8 Hours Dan 4 Hours Lebih Tinggi

Motorplus - Sabtu, 26 Juli 2014 | 17:26 WIB

Tahun ini strategi dan target tim AHMRT lebih tinggi lagi. “Kalau sudah juara di 4Hours salah satu pembalapnya harus naik 8 jam. Ini berat karena banyak eks pembalap dunia turun,” urai Dimas. Dimas berumur 21 tahun. Lajang yang di balapan nasional 600 cc membela tim Astra Motor Racing Team (ART ) jadi pembalap muda yang turun di Suzuka 8 Hours.

Dimas akan berduet rider Malaysia, Zamri Baba, yang usianya sudah menginjak 31 tahun. Tuh, kan selisihnya sudah 10 tahun dengan Dimas. Berarti Zamri lebih tua.

Untuk Suzuka 4Hours, AHMRT tetap menurunkan Wandi plus Andi ‘Gilang’ Farid. Ini jadi kedua kalinya Andi turun di Suzuka. Sebelumnya dia meraih posisi ketiga tandem dengan Aditya Pangestu di Suzuka 2Hours Asia Dream Cup Rider.

Andi pun masih berumur 16 tahun. “Inilah yang jadi kebanggaan kami. Tahun ini kami bisa menurunkan pembalap yang umurnya masih sangat muda. Artinya, perjenjangan pembalap berjalan sesuai program,” tutup Anggono.

Semangat! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular