Foxy Lady Berhijab, Awas Lebay Bikin Nyangkut!

Motorplus - Rabu, 13 Agustus 2014 | 09:14 WIB

Manfaatkan jaket untuk memasukkan kerudung ke dalamnya

Bikers, tidak hanya didominasi laki-laki. Sejak kemunculan motor matik di Indonesia, saat ini jalanan makin dipadati lady bikers. Tidak terkecuali, bagi para wanita muslim yang menggunakan hijab atau kerudung.

Tentu hijab ini bukanlah sebuah masalah bagi mereka yang mengenakannya. Yang menjadi persoalan, adalah ketika para sista ini mengenakannya dengan model alay alias berlebihan. Bisa-bisa malah membahayakan.

Lho? Lah iya, kan helm harus tetap dipakai sebagai perlengkapan safety riding. Salah-salah,  gara-gara model hijab yang lebay, malah  merusak mood dan konsentrasi berkendara.

Dyah Anandya dari Indie Store yang menjual banyak koleksi kerudung di bila-ngan Ciledug, Tangerang mengatakan, pemakaian jilbab secara sederhana adalah kunci utamanya. “Kalau modelnya terlalu lebay, yang ada malah mengganggu. Bisa-bisa bikin nyangkut di helm,” terang Dyah. Nah, bagi foxy lady pengguna hijab, berikut ada beberapa tips berhijab agar riding bisa tetap aman dan nyaman saat berkendara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular