Skully Helm Lengkap Dengan GPS, Kamera dan Koneksi Smart Phone

Motorplus - Jumat, 5 Desember 2014 | 11:45 WIB

Pelindung kepala keluaran Skully Helmet ini selain memiliki design keren, juga menawarkan berbagai macam kelebihan. Helm ini layaknya gadget. Skully helm lengkap dengan GPS, kamera belakang, dan dikoneksi smartphone.

Navigasi GPS akan terlihat pada bagian kaca helm. Tentunya untuk mempermudah pengendara dalam menetukan atau mencari arah tujuan kala melakukan perjalanan jauh. Navigasi GPS memiliki teknologi voice control yang dapat mengaktifkan sistem navigasi hanya menggunakan mode suara.

Selain itu, pelindung kepala ini terdapat kamera di bagian belakang untuk memantau situasi di belakang. Hasil pantauan kamera juga bisa dilihat pada bagian kaca helm seperti navigasi GPS tadi. Jadi, dapat membantu pengendara supaya tidak perlu repot-repot untuk menengok atau melihat spion.

Menariknya lagi, helm ini dapat terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth. Sehingga pengendara dapat mendengarkan musik, mengirimkan pesan dan juga menelepon. Asyik banget Skully helm lengkap dengan GPS, kamera belakang, dan dikoneksi smartphone? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular