Spesifikasi Honda Vultus

Motorplus - Rabu, 21 Januari 2015 | 05:00 WIB

Jok belakang bisa buat sandaran pengendara

PT Astra Honda Motor dikabarkan sedang uji Honda NM4 Cultus. Spesifikasi Honda Vultus menggendong mesin berkapasitas 745 cc berpendingin cairan. Mesin dua silinder SOHC diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan. Dengan diameter piston (bore) 77 mm dan panjang langkah torak (stroke) 80 mm, membuat mesin NM4 mampu mene-lurkan tenaga sebesar 54 hp di putaran 6.250 rpm dan torsi sebesar 68 Nm di putaran 4.750 rpm.

Dengan spesifikasi Honda Vultus mesin yang cukup besar, ternyata NM4 Vultus mampu melaju sejauh 28,4 km per liternya. Ini, didukung dengan sistem pengkabutan PGM-FI. Jika kapasitas tangki yang sebesar 11,6 liter terisi penuh berarti NM4 Vultus mampu meraih jarak sekitar 320 km. Jauh juga ya!

Sampai buritan desainnya futuristik

Dengan sistem transmisi dual clutch, berarti NM4 Vultus bisa menggunakan dua sistem transmisi, yakni full otomatis dan manual. Sistem yang unik di motor, namun menawarkan sensasi dan gaya berkendara yang berbeda.

Uniknya lagi, Layar LED di bagian speedometer akan berubah sesuai mode pe- ngendaraan yang dipilih oleh bikers. Panel indikator tersebut disuguhkan dalam tipe digital. Isinya terdiri dari digital bar tachometer, jam, fuel meter, trip meter, gear position indicator, temperatur udara luar, hingga warning light untuk temperatur coolant.

Keren kan spesifikasi Honda Vultus? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular