Denny Triyugo Terjatuh di R9 Hingga Kepala Bagian Belakang Membentur Aspal

Motorplus - Minggu, 10 Agustus 2014 | 21:11 WIB

Kecelakaan tunggal yang dialami almarhum Denny Triyugo saat FP2 IP 110, terjadi di R9 sirkuit Karting Sentul, Bogor. Menurut saksi mata, terjadi slide yang mengakibatkan pancuannya hilang kendali hingga pembalap asal Probolinggo, Jatim itu terjatuh dan terbentur aspal tepat di bagian belakang kepala.

"Saat itu Denny langsung tidak sadar. Dari hasil scan ada pendarahan otak dan musti di operasi. Awalnya operasi yang berlangsung hingga Margrib berjalan lancar, namun jam tepat pukul 4.20 WIB dini hari, dokter menyatakan detak jantung Denny berenti," Ujar Wawan Hermawan rekan setim Denny yang juga bernaung di Astra Racing Team (ART).

Sebagai rekan setim, Wawan Hermawan kerap memantau perkembangan sahabatnya itu. Hanya saja Tuhan berkehendak lain, hingga Denny Triyugo dinyatakan telah meninggal oleh tim dokter. Kini Jenazah sudah dimakamkan di kampung halamannya di Probolingo, Jawa Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular