Panduan Bikin Segar Setelah Turing Jauh

Motorplus - Selasa, 24 Maret 2015 | 11:45 WIB

Panduan bikin segar setelah turing jauh lewat cream yang dipakai memijat m karena memiliki khasiat. Keharumannya, membantu aroma terapi tubuh, membantu mengangkat kotoran di kulit dan meresap ke dalam pori-pori menyegarkan wangi badan.

Untuk perawatan rambut, umumnya creambath untuk menyegarkan kembali rambut dan kulit kepala.  "Selama mudik, kepala tertutup rapat helm selama berjam-jam dan cuaca panas. Pasti lengket dan kulit kepala lembab. Dengan creambath, pemijatan di seputaran kepala, leher dan tangan membantu melancarkan aliran darah ke kepala. Selain rambut jadi segar, akar rambut jadi kuat dan kulit kepala segar," lanjut Ina.

Perawatan lainnya, perawatan kaki dan tangan (menicure dan pedicure). Menicure berupa perawatan kaki, dan pedicure perawatan tangan. Tidak hanya pemijatan dan angkat kulit mati dengan proses amplas, tetapi juga pembersihan kuku-kuku.

Hasilnya kulit bersih dan sehat. Kulit di sekitaran kuku yang biasanya keras pun hilang, dan tak ganggu pertumbuhan kulit baru yang lembut. "Kuku kaki dan tangan juga bisa tampil segar dan mengilap," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular