Tim AHMRT Gelar 'Tribute to Denny Triyugo' Diajang ARRC seri III Autopolis

Motorplus - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 10:50 WIB

Sabtu, (16/8), balapan hari pertama AARC seri III di sirkuit Internasional Autopolis,Jepang berlangsung. Tampak terlihat di paddock tim Astra Honda Motor Racing Team (AHMRT) telah dipajang CBR600RR milik almarhum Denny Triyogo Laksono #96.

Tak lupa AHMRT juga mendisplay lapboard milik Denny yang betuliskan R.I.P 1988-2014. "Ini merupakan tribute kami buat Denny. Bentuk dari penghargaan kepada almarhum atas prestasinya di dunia balap motor bersama Astra Honda Motor (AHM). Kami juga membagikan stiker berlogo #96 kepada semua tim Asia Dream Cup (ADC) dan tim-tim yang berlaga di Autopolis," Ujar Anggono Iriawan Manager Motorsport & Safety Riding PT Astra Honda Motor.

Denny merupakan angkatan pertama yang mengikuti program pembinaan penjenjangan pembalap Asia Dream Cup ADC oleh Honda Motor Co.Ltd tahun 2012. Semoga semangat Denny juga menjadi semangat buat semua terutama tim AHMRT tempat almarhum bernaung untuk terus berprestasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular