Perang Gaya Diajang Mods dan Rockers 2014, Security System di Satria F150 & Strategi Rossi Jegal Dominasi Marquez

Motorplus - Rabu, 20 Agustus 2014 | 20:11 WIB

Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Minggu, (17/8) kemarin, banyak kegiatan yang bersifat membangkitkan kembali semangat juang para pahlawan yang telah gugur dengan beragam cara. Salah satunya gelaran bikinan awak skuteris atau anak Vespa dari Mod’s dengan biker pencinta café racer yang tergabung dalam Rocker.

Yang unik dari peristiwa ini, kedua komunitas berbeda gaya itu sama-sama menyuarakan perdamaian dalam ajang Mods vs Rockers yang usung tema  ‘Friendship for Nation’. Padahal menurut sejarahnya, kedua komunitas tersebut justru saling bermusuhan. Nah, apa aja keseruan yang dilakukan 2.000-an bikers dalam Mods vs Rockers, simak aja beritanya di edisi 808 Tabloid MOTOR Plus. Dan selain kemeriahan juga dibahas pilihan part vespa, termasuk trend dan virusnya.

Buat penggemar modifikasi jangan sampai nggak baca modifikasi yang satu ini. Pasalnya ada Yamaha Scorpio dari Bekasi yang tampil dengan bodi sangar dipadu dengan warna eye catching. Ada juga duo Tiger dari Jakarta dan Brebes yang tampil ala street fighter dalam rangka gelaran Minor Fighter di Purwokerto. Bahkan di Cilacap, ada modifikasi Yamaha Byson yang jadi maskot klub Byonic dari Purbalingga juga Honda CB200 1970 asal Depok. dandan ala replika Honda CL77.

Lalu buat yang doyan utak-atik mesin, di halaman Mototech dan Motoguide disodorkan tips substitusi kampas kopling Yamaha Mio. Ada juga teknik mengatasi key shutter macet, hingga aplikasi security system alarm di Satria F150 baru ke yang lama, serta trik upgrade performa tanpa bore up dan masih banyak lagi. semua bisa diintip edisi kali ini.

Serunya event Kejurnas Grasstrack seri VIII di Semarang, Kejurnas Motocross Seri VIII di Tabanan-Bali, Honda Racing Championship seri II Cimahi dan Yamaha Cup Race Medan jangan sampai terlewat. Apalagi kalau baca ulasan adventure dari event Hard Core Competition di Ciamis yang mengetengahkan format baru mainan garuk tanah.

Di tingkat Asia, laporan langsung MOTOR Plus dari Asia Dream Cup dan Asian Road Racing Champoinship Seri III di Autopolis, Jepang pun tak kalah menarik terutama bahasan seputar regulasi medis di semua event balap. Lalu MotoGP seri XI di Brno fokus membahas strategi ampuh Valentino Rossi yang sukses mengakhiri dominasi Marquez di MotoGP.

Nah, asyik kan sajiannya. Jangan sampai nggak punya edisi terbaru Motor Plus ya, Bro..... www.motorplus-online.com.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular