Kunjungan Anggota Paskibraka 2014 ke Pabrik Honda

Motorplus - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 19:34 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-69 tahun Republik Indonesia, PT Astra International Tbk menerima kunjungan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2014 di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM), Cikarang Barat, Jawa Barat.

Para anggota Paskibraka melihat secara detail proses produksi motor Honda dalam tur keliling pabrik dan product knowledge sharing session.Mereka juga berkesempatan mendapatykan pengetahuan safety riding melalui simulator safety riding AHM.

“Para pemuda-pemudi Paskibraka merupakan generasi muda terpilih yang memiliki semangat dan disiplin tinggi yang harus diapresiasi. Hal ini sejalan dengan komitmen Astra memberikan semangat bagi generasi muda dalam membangun negeri,” ujar Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Sebagai motivasi bagi Paskibraka untuk meraih cita-citanya, Astra memberikan Tabungan PermataMe kepada 68 anggota Paskibraka yang hadir dengan total Rp 136 juta. Apresiasi tersebut merupakan motivasi untuk para generasi muda penuh semangat dan memiliki peran penting dalam masa depan bangsa ini. www.motorplus-online.com.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular