Ron Hogg Mengenang Alm. Denny Triyugo

Motorplus - Senin, 1 September 2014 | 17:22 WIB

Cerita tentang almarhum Denny Triyugo Laksono sudah tentu membekas disetiap insan balap. Tak terkecuali Ron Hogg, promotor Asia Road Racing Championship (ARRC) dari Two Wheel Motor Racing (TWMR), Malaysia. Denny yang merupakan angkatan pertama Asia Dream Cup (ADC) sudah menjadi bagian dari keluarga besar ARRC.

“Semua orang merasa sangat kehilangan atas kejadian yang menimpa Denny. Beliau salah satu pembalap yang sangat bagus dan berpotensi. Dia juga pembalap yang sudah lama turun di underbone, ADC dan Supersport 600. Denny tipe pembalap yang tidak pernah menyerah walau pun motornya terasa bermasalah. Tapi, waktu balap beliau selalu siap 100%,” bilang Ron dengan mata yang berkaca-kaca saat bertemu motorplus-online.com di seri III ARRC, Autopolis, Jepang yang lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular