Fun Adventure Yamaha R25 Belitung, Mampir Ke Desanya Para Laskar Pelangi

Motorplus - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 13:34 WIB

Untuk memperkenalkan Yamaha R25 agar makin dekat dengan masyarakat serta ingin membuktikan kehandalannya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak beberapa bikers termasuk awak media. Uji ketanguhan Yamaha R25 itu masuk dalam rangkaian event Fun Adventure Yamaha R25 Belitung. Para peserta start dari pantai Tanjung Pendam, Jumat (29/8) kemarin, lalu berkeliling menikmati keindahan Pulau Belitung.

“Selain menguji keandalan R25, acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi Yamaha dengan bikers dan wartawan. Sekaligus refreshing menikmati keindahan Belitung,” terang Eko Prabowo, GM Marketing Communication, PR & Community Development PT YIMM.

Pada kesempatan itu, Yamaha juga memberikan kesempatan kepada bikers pengguna Harley-Davidson yang diundang untuk mencicipi performa Yamaha R25. 

Tim turing heboh dan bikin selfie di depan SD Muhammadiyah Gantong. Sekolahannya Laskar Pelangi

Selain fun, turing kali ini sarat edukasi. Die harder diajak sowan mengunjungi replika sekolah para Laskar Pelangi dan kunjungi museum Kata Andre Hirata, tokoh sastra Belitung yang mendunia.

Biker-bikers Yamaha cukup enjoy dan merasa mendapatkan inspirasi dari profil dan museum tokoh ini, yang lokasinya berada di Tanjung Pandan, Belitung . Kegiatan ini berlangsung hari Sabtu (30/8) ini.

Beres dari museum, para peturing diajak menikmati kopi es paling enak dan khas yang berlokasi di jantung kota Tanjung Pandan. Manstab man... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular