M. Fadli Lanjutkan Perjuangan Pembalap Honda Indonesia di Ajang ARRC 2014

Motorplus - Selasa, 2 September 2014 | 08:14 WIB

M. Fadli menularkan ilmu balap melalui Honda Racing School

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memilih M. Fadli Imammudin untuk memperkuat jajaran pembalap binaannya yang berlaga di ajang balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport 600 cc. M.Fadli akan meneruskan perjuangan mendiang Denny Triyugo, yang sebelumnya jadi salah satu pembalap Indonesia dan pernah berjuang mengharumkan nama bangsa pada ajang balap tingkat Asia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, mengungkapkan optimismenya terkait keikutsertaan M. Fadli Imammudin sebagai pembalap Honda Indonesia yang terjun ke ajang balap ARRC kelas supersport 600 cc. Apalagi sepak terjang M. Fadli di dunia balap khususnya kelas ini diyakini jadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap di sisa seri ARRC musim ini.

“M. Fadli terbukti sebagai pembalap yang tangguh. Kami yakin kehadirannya memperkuat jajaran tim Honda Indonesia di kancah balap Internasional mampu menyumbangkan kebanggaan tersendiri bagi bangsa kita,” jelas Agustinus Indraputra.

Sejak awal M. Fadli merupakan pembalap andalan AHM yang dipercaya dapat menularkan ilmu dan kompetensi balapnya kepada pembalap-pembalap muda Tanah Air sebagai instruktur Honda Racing School (HRS). Kepiawaiannya telah melahirkan pembalap-pembalap tangguh yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap meniti karier balap di kancah nasional maupun internasional.

Oleh sebab itu, kita akan lihat sepak terjang M. Fadli dan pembalap Honda Indonesia lainnya yang rencananya akan bertarung di sisa seri ARRC, yaitu di Suzuka, Jepang (5-7 September), Buriram, Thailand (5-7 September) dan Losail, Qatar (11-13 Desember). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular